3 Fakta Terkini Tentang Gus Azmi

islamina.id — Digandrungi oleh mayoritas Muslimah di Indonesia, membuat penasaran tentang siapa figur “Gus Azmi” itu. Bernama lengkap Muhammad Ulul Azmi Askandar atau akrab disapa Gus Azmi lahir pada tanggal 23 April 2004 di Probolinggo, Jawa Timur. Ia dikenal dari pembawaannya sebagai pelantun lagu-lagu positif serta memiliki wajah yang tampan.

Di era krisis moral seperti ini, perlu ada anak muda yang mempunyai pegangan agama yang kuat dan dinamis. Sosok Gus Azmi dirasa oleh kebanyakan umat Islam Indonesia cocok dijadikan teladan untuk generasi Islam yang akan datang. Berikut tiga fakta tentang Gus Azmi yang perlu anda ketahui !.

1. Giat Menimba Ilmu Agama

Sejak kecil, upayakan anak-anak mendapat pendidikan agama Islam. Salah satunya yakni menitipkan anak di Pesantren. Nah, saat ini Gus Azmi terhitung sebagai santri di Asshiddiqiyah 2 Tangerang.

2. Produktif Di Masa Muda

Single terbaru Gus Azmi berjudul Sang Pelita

Dihimpun dari Youtube Asshiddiqiyah 2 Tangerang, dia melantunkan single lagu terbarunya yang berjudul “Sang Pelita”. Sebelumnya di tahun 2017, ia melantunkan lagu berjudul “Cinta dalam Istikharah”. Bersama grup shalawat Syubbanul Muslimin, lagu tersebut mendapat 21 juta lebih viewers. Terbukti bahwa dia sangat produktif.

3. Gus Azmi Kakak Dari 4 Bersaudara

https://www.instagram.com/p/B4FqEyThvGl/?utm_source=ig_web_copy_link
Gus Azmi bersama adik-adiknya

Dia merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Adik-adiknya bernama Noval, Rara, dan Ahmad atau lebih populer dengan singkatan AZNOVARA. Sebagai putra sulung, dirasakan olehnya membentuk kepribadian yang among buat saudara-saudaranya. Dia sangat perhatian terhadap adik !.

Dari tiga fakta diatas, patut kita jadikan teladan figur Gus Azmi untuk anak-anak kita dan generasi Islam di masa mendatang. !

Syahril Mubarok

Netflix dan Kopi Hitam

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.