3 Varian Masker Hijab Yang Unik Buat Kamu

islamina.id — Halima Aden, wanita sekaligus seorang model busana muslimah asal Amerika Serikat, baru-baru ini merilis masker hijab guna menjaga diri dari penyebaran COVID-19. Ia membuat varian khusus, dikarenakan banyak muslimah tenaga medis berhijab kesulitan dengan model masker earloop. Memahami dengan kesulitan itu, Halima bekerjasama dengan startup Anywear dan majalah Allure merilis instrumen hijab termasuk masker yang mampu melindungi hijabers selama pandemi.

Mereka menjual ke publik dengan paduan warna yang cantik. Masker juga dilengkapi dengan kancing sehingga tetap melekat dengan erat saat diikatkan ke belakang kepala dan disesuaikan dengan bentuk wajah. Untuk setiap pembelian masker ini, Anywear akan menyumbangkan masker hijab tersebut untuk para tenaga medis.

Indonesia sebagai produsen busana muslim terbesar juga tak kalah dengan Halima. Beberapa brand lokal merilis masker hijab yang unik dan good looking. Berikut tiga varian masker hijab yang telah dihimpun oleh tim islamina dan pasti cocok buat kamu!.

1. Masker Kain Pastel

Kaavya_id mengeluarkan model masker sederhana. Dengan berbahan dasar kain katun, masker ini sangat mudah dicuci. Warna pastel yang cocok buat wanita. Dan membuat kamu bisa tampil cantik.

2. Masker Rainbow Fun

Dengan tema rainbow fun, produsen Girindani merilis sejumlah masker. Masker berbahan katun ini memuat tiga lapis. Girindani mengklaim kalau produknya ini hijab friendly dengan tambahan karet atau model headloop.

3. Masker Elegant

Masker unik ketiga dari Zanuba Fashion. Merilis model masker yang unik nan elegan. Memberi kesan tersendiri bagi muslimah modern Indonesia !.

Penulis: Zelda Zein
Editor: Syahril Mubarok

Syahril Mubarok

Netflix dan Kopi Hitam

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.