Sebar Kebaikan, Pemain Manchester City Bagikan Takjil

islamina.id — Gelandang klub bola Liga Inggris Manchester City, Ilkay Gundogan, membagikan santunan dan takjil di bulan Ramadhan. Setelah klubnya berhasil masuk dalam final liga champion pada Rabu dinihari (5/5/2021). Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Muslim Indonesia.

Nama Ilkay Gundogan tidak setenar pemain bola Muslim lain seperti, Paul Pogba, Mesut Ozil, dan Karim Benzema. Bahkan kalah pamor juga dengan sahabat satu klubnya sendiri Riyad Mahrez. Melihat sampai semifinal yang lalu, ia dipercaya pelatih untuk mengatur ritme permainan.

Komunitas fans City di Indonesia atau dikenal Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI), dipercaya oleh Gundogan untuk membagikan takjil. Hal itu juga yang dikatakan oleh Endri Waluyo selaku ketua MCSCI. Ia tak menyangka komunitasnya dipercaya untuk menyalurkan amal, terlebih lagi Gundogan sendiri ikut hadir dalam rapat persiapan kegiatan tersebut via zoom.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh berbagai pihak, mengingat kondisi sosial-ekonomi Muslim Indonesia yang masih belum pulih. Masih banyak saudara-saudara kita yang tidak atau belum mendapatkan pekerjaan atau aktivitas. Untuk itu, semoga Gundogan bersama Manchester City diberikan juara liga champion oleh Allah SWT.

Baca Juga:
3 Hal Berharga yang Dilakukan dalam Sepuluh Hari Terakhir

Syahril Mubarok

Netflix dan Kopi Hitam

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.