Menyelamatkan Habib di Nusantara | Bulletin Islamina Vol.1 No.4

Alhamdulillah, E-buletin Islamina secara istiqamah masih terus menyapa para pembaca yang budiman. Untuk terus hadir secara konsisten ini tentu butuh stamina tinggi, karena penentuan topik pada setiap edisi membutuhkan diskusi yang mendalam, baik dari aspek ketersediaan literatur maupun signifikansi topik yang hendak dipilih. Begitu pula, rubrik kajian yang dihadirkan membutuhkan sokongan data dan referensi yang memadai. 

Hal itu semua itu dilakukan karena komitmen yang tinggi untuk terus menghadirkan bahan bacaan yang berkualitas untuk masyarakat Islam Indonesia. Apa yang kita konsumsi sangat menentukan apa yang kita keluarkan melalui ucapan dan tindakan. 

E-bulletin Islamina edisi Nomor 1 Volume 4 ini mengambil tema “Mengembalikan Peran dan Marwah Habaib dalam Pengembangan Muslim Nusantara”. Tema ini dipilih berangkat dari konteks bahwa perlunya senantiasa menajamkan peran dan marwah para Habib di Nusantara ini untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan Muslim Indonesia, yang belakangan ini lebih banyak terkooptasi pada gerakan-gerakan politik. Selamat membaca

Unduh bulletin disini: Bulletin Islamina Vol.1 No.4

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.